×
Gambar Penulis

Sharing Session JDIH BAPETEN dan JDIH Kemenko Marves

21:10 @ 21 Desember 2023 | Admin Bag. Hum

Pada 13 Desember 2023 Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) melaksanakan sharing session dengan JDIH Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves). Pelaksanaan sharing session tersebut dilaksanakan guna berbagi pengalaman dari Kemenko Marves yang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari JDIHN salah satunya JDIH Terbaik I Tingkat Kementerian pada tahun 2021.

 

Rapat dibuka oleh Surachmat sebagai perwakilan dari BAPETEN dengan menyampaikan bahwa BAPETEN yang dalam penilaian JDIHN masih berada dalam peringkat 14 diharapkan dapat mendapatkan masukan dan strategi untuk mencapai peningkatan dalam hal pengelolaan JDIH. Kemenko Marves diwakili oleh Ryan Pasca, Nanda Manarfa, dan Raditya Tanaya sebagai pengelola JDIH Kemenko Marves.

 

Dalam sharing session tersebut Ryan Pasca selaku ketua pengelola JDIH Kemenko Marves menyampaikan bahwa JDIH Kemenko Marves membuat roadmap pengelolaan JDIH dimana direncanakan akan melakukan pengembangan kompetensi melalui kerja sama dengan Universitas Padjajaran. Lebih lanjut para pengelola JDIH Kemenko Marves juga menyampaikan beberapa fitur yang dimanfaatkan dalam JDIH Kemenko Marves seperti fitur SEO, Talk To, dan memaksimalkan grafik pengunjung perhari.

 whatsapp-image-2023-12-19-at-1-4.jpegRyan Pasca (Kemenko Marves) dan Surachmat (BAPETEN)

Dengan dilaksanakannya sharing session ini diharapkan hubungan antara Kemenko Marves dan BAPETEN akan menjadi lebih erat dan BAPETEN diharapkan dapat memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang telah dibagikan oleh Kemenko Marves untuk kemajuan JDIH BAPETEN.